Aaron Ramsey Tidak Bisa Bermain Tiga Pekan

Aaron Ramsey Tidak Bisa Bermain Tiga Pekan

Aaron Ramsey

Berita kesempatan ini datang dari satu diantara pemain sepakbola Arsenal, Aaron Ramsey yang diberitakan kalau dianya tentu akan tidak ikuti kompetisi melawan Chelsea. Ramsey juga dimaksud mesti selekasnya memperoleh perawatan akibat cedera betis yang dirasakannya serta ia diprediksikan tidak bisa bermain sepanjang tiga minggu lamanya.

monetage.net– Ramsey memperoleh cedera itu waktu kompetisi Arsenal melawan Watford, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB lantas, Arsenal ditaklukkan oleh Watford. Pada menit ke-20 Ramsey alami cedera serta pada akhirnya digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Sesudah kompetisi itu selesai, Arsene Wenger menyampaikan bila Ramsey alami cedera di betisnya. Sekarang ini manajer yang berumur 67 th. itu telah meyakinkan Ramsey akan tidak bermain dalam tiga minggu kedepan.

“Bila diliat keseluruhannya saat malam itu, kami sudah kehilangan Aaron Ramsey. Ramsey akan diprediksikan tidak hadir sampai 21 hari lamanya. ” Tutur Wenger ketika konferensi pers terang pertandingan melawan Chelsea pada Jumat (3/2/2017).

” Scuad kami juga sedikit menipis untuk sekarang ini, namun kami masihlah mempunyai pemain muda yang dapat tampak baik. ” tutur Wenger.

Arsene juga memberi berita masalah Olivier Giroud serta Danny Welbeck. Giroud yang tengah alami luka enteng di pergelangan kaki masihlah dapat tampak di lapangan.
Seperti yang diambil dari BBC, Wenger menyampaikan bila Olivier Giroud bakal melakukan kontrol terlebih dulu, sedang Danny Welbeck bakal selekasnya kembali kedalam tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *